PeDe dengan Lipstik Merah

Sesekali, ingin juga memakai lipstik merah seperti Gwen Stefani. Kesannya wild dan seksi.Terlihat seksi saat memakai lipstik merah memang tergantung dari teknik memakainya.

1. Cari warna merah yang Anda suka.

Tidak ada teknik khusus dalam memilih warna lipstik merah, namun bisa menggunakan warna merah dengan dasar biru (merah kebiruan) ataupun warna oranye dengan dasar merah (light). Nuansa warna ini akan menampilkan wajah jadi lebih berkarakter.

2. Lebih merah lebih bagus.

Warna merah kusam memang sangat cocok, namun jangan gunakan lipstik padat. Sebab lipstik yang diformulasikan tahan berjam-jam akan membuat bibir tampak tebal atau lengket. Selain itu lebih baik membuat liptik terlihat agak gelap, dan bukan mengkilat.

3. Bersihkan lebih dahulu.

Sebelum menggunakan lipstik, usahakan agar tidak ada lapisan bibir yang pecah-pecah. Caranya? Bersihkan permukaan bibir Anda dengan sikat gigi berbulu halus untuk mengangkat lapisan kulit kulit mati pada bibir.

4. Gunakan langsung dari tempatnya.

Jangan menggunakan kuas bibir, sebab lipstik akan terlihat tipis. Gunakan dari tengah ke bagian ujung bibir.

5. Supaya terlihat segar gunakan tata rias yang terlihat lembap.

Gunakan make up tapi jangan terlalu banyak riasan. Anda hanya perlu menambahkan maskara, eyeliner, dan perona pipi tipis.

6. Jangan menggunakan pakaian yang terlalu feminin, atau banyak detail.

Semakin formal pakaian Anda, akan semakin baik tampilan lipstik merah yang Anda gunakan. Jangan menggunakan lipstik merah saat menghadiri pesta pernikahan. Karena akan terlihat terlalu seksi dan menggoda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tipe Bos

Tips Galau

Biar Keliatan Pinter: Otak Kiri atau Otak kanan?