Suplemen Kulit

Jika makanan dan olahraga efeknya bekerja didalam bagian subcutis (lemak), makanan suplemen (makanan tambahan) berbentuk tablet atau kapsul bekerja pada lapisan kulit jangat. Makanan suplemen mengandung banyak asam amino yang baik untuk pembentukan kolagen yang merupakan serat utama kulit jangat. Jika diminum secara teratur dan disertai diet 4 sehat 5 sempurna, kulit jangat akan menjadi lebih tebal dan keriput menjadi lebih samar.

Di dalam makanan suplemen terdapat vitamin A dalam bentuk beta karoten, serta vitamin C dan vitamin E sebagai makanan pokok untuk kesehatan kulit. Selain itu terdapat zinc, mineral untuk pemulihan kulit, khususnya untuk kulit berjerawat atau yang mengalami peradangan. Selenium merupakan penyebab kanker kulit dan tubuh.

Vitamin B untuk kesehatan selaput lendir, terutama di bibir. Namun, untuk lebih amannya, sebaiknya pemakaian food suppllement dengan kandungan lengkap dilakukan melalui resep dan anjuran dokter, karena pada dosis tertentu zinc dan selenium dapat menimbulkan rangsangan lambung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tipe Bos

Tips Galau

Biar Keliatan Pinter: Otak Kiri atau Otak kanan?