Restoran Menakjubkan di Pinggir Tebing

Restoran yang satu ini begitu menakjubkan karena terletak di tempat yang ekstrim sehingga memberi sensasi yang berbeda.

Dikutip dari amusing planet, restoran yang bernama Fangweng terletak di Cina, Provinsi Husbai, sekitar 12 km utara kota Yichang, dekat Sanyou Cave.

Restoran ini menyajikan pemandangan dari tebing, gua dan lahan taman di sekitar wilayah Chang Jiang.

Selain itu ada juga pemandangan sungai mengalir ke sungai Yangtze. Pintu masuk ke restauran Fangweng ini terbuat dari sebuah bangunan abu-abu dari bata tetapi ujung beton berbentuk seperti gua restoran yang menuju ke tebing.

Sepanjang lantai restoran tergantung beberapa ratus metar di tebing. Selain pemandangan tebing dan sungai menenangkan hati, pengunjung juga bisa menikmati petualangan bungee jumping yang berada di sampingnya.

Tangga di restoran ini memiliki panjang 30 meter dibangun mengelilingi tebing tersebut. Tangga ini dibangun untuk mengarah ke gua alami, yang dirubah menjadi ruang makan. Pencahayaan yang hangat dari langit-langit memberikan bias cahaya kuning keemasan semakin menambah suasana kehangatan di restaurant ini.

Furniture yang digunakan dalam restauran ini semuanya bergaya Cina kuno. Restoran ini di ambil dari seorang penyair dari dinasti Song antara tahun 1127-1279).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tipe Bos

Tips Galau

Biar Keliatan Pinter: Otak Kiri atau Otak kanan?