Smoothie Terbesar 400 Galon World Rekor

Sebanyak 400 galon Smoothie yang diselenggarakan Cabot Creamery Cooperative dengan bantuan Vitamix di Bike Expo New York, berhasil memecahkan rekor dunia.

Untuk membuat 400 galon Smoothie ini membutuhkan 3200 pisang segar, satu ton es dan hampir 1000 pon Cabot Lowfat Vanilla Bean Yunani, seperti dilansir dari Worldacademyrecord.

"Saya sangat bangga dengan semua orang di tim kami membantu kami menetapkan rekor dunia baru," ujar Manager Pasar Cabot New York dan pemimpin tim, karemn Houchens.

Menurut Houchens, tim nya harus menjaga semua bahan, mengaja aliran es, cabot lowfat vanilla dan pisang saat di blender. Semua harus tercampur dengan baik dan menghasilkan Smoothie yang lezat.

"Ini adalah tantangan nyata karena kita dapat menyimpan semua bahan di tenda acara kami, terlalu banyak produk, jadi kami haru punya tim pelari mengisi kembali persediaan sepanjang hari," tambahnya.

Acara pembuatan Smoothie terbesar ini sekaligus untuk menggalang dana one dollar donation to Food Bank For New York City.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tipe Bos

Tips Galau

Biar Keliatan Pinter: Otak Kiri atau Otak kanan?