Tips mengenakan Perhiasan yang Benar

Sentuhan perhiasan pada busana Anda, tentu akan memberikan suatu yang beda dan bercirikan diri Anda.

Berikut beberapa aturan pakai, seperti yang dikutip pada Majalah Harpers Bazaar.

1. Creative Dolls
Bersyukurlah para wanita yang berkecimpung di dunia kreatif. Sebagai seorang kreatif, perhiasan menjadi medium tepat untuk menonjolkan kepribadian dan individualitas di ruang kerja.

Dari cincin chunky, bracelet tumpuk hingga anting resin berbentuk flora tidak menjadi batasan asal tetap fleksibel. Perhiasan yang Anda kenakan seharusnya mewakili karakter Anda tanpa mempertaruhkan kenyamanan di kantor.

2. Public Relation Goddes
Jenis pekerjaan ini membutuhkan Anda untuk hadir di setiap perjamuan sosial. Garis rancang yang menarik di mata orang lain dan mewakilkan citra perusahaan atau brand Anda menjadi faktor penting dalam memilih perhiasan.

Pilih perhiasan one of a kind dengan garis rancang kontemporer yang dapat digunakan sebagai "senjata" untuk membuka topik pembicaraan. Warna berani dan material yang tidak biasa juga dapat menciptakan aura yang vibrant.

3. Corporate Queen
Jika Anda bergelut di bidang pekerjaan yang mengharuskan Anda untuk mengenakan jas formal setiap hari, maka proses memilih baju dapat menjadi membosankan.

Perhiasan bisa menjadi jalan keluar dari proses membosankan tersebut. Tips-nya adalah ingatlah untuk memilih rancangan perhiasan di jalur klasik.  Anda ingin terlihat menarik, namun tidak menarik perhatian berlebih di ruang meeting. Di waktu malam, aksentuasi rose gold yang dikenakan sejak siang hari dapat menjadi opsi untuk terlihat glamor namun tetap profesional.

Selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tipe Bos

Tips Galau

Biar Keliatan Pinter: Otak Kiri atau Otak kanan?