Drakor Vincenzo yang EPIC

Vincenzo Cassano, sebuah drama korea yangtayang setiap minggu di Netflix dan di TV asli Korenya yaitu TvN. drama ini menceritakan seorang Mafioso yang berdarah korea yang mundur dari geng maianya dan kembali ke korea.

Vincenzo Cassano


Cerita intinya cuma menceritakan seorang mantan mafia yang balik ke korea untuk mendapatkan emas di ruang rahasia di sebuah gedung dan terlibat perselisihan antara konglomerat busuk melawan penghuni gedung.

sebenernya dalam satuepisode juga uda kelar, tinggal ledakin gedung kasih gedung baru buat penghuninya, uda beresdeh.


tapi ya gitu deh, ajaibnya dari drakor itu bisa merangkai sebuah cerita supaya bisa lebih panjang namun mood dalam cerita dari tiap episode itu masih sama. 


ramuan drama romantis aksi dan masih banyak lagi perpaduan yang sangat bagus. 


Vincenzo EPISODE 16


saat gue nulis ini gue baru aja nonton episode 16, jujur ini episode ter EPIC bagi gue. di awal episode kita disuguhkan dengan scene drama action pembunuhan dan memburu pembunuh yang bikin greget namun kita masih bisa have fun ketka melihatnya.


namun ketika ditengah cerita kita disuguhkan dengan scene yang menurut gue lumayan sedih, bikin mewek lah. scenenya emng bukan putus cinta kek drakor biasanya, tapi scene antara anak dan ibunya sedih banget dah pokoknya.


dah di apruh perakhir yang menurut gue itu asli bikin nyesek, ibunya mati dibunuh. dan emosinya berasa banget bagi gue sebagai penonton.


tentunya emosi kita sebagai penonton gak dimainin gitu aja, namunlangsung dor bro, pembunuhnya gak dibbunuh tapi di siksa dulu... ah epic ah. dan pas penutupnya juga epic bgt hahahahhaa


Vincenzo EPISODE 17


entahllah gue sih bisa nebak orang orang yg nyuruh bunuhnya pasti bakalan tetap hisup.


kamplongan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Galau

Keterbatasan Fisik Ubah Habibie Jadi Marketer Sejati

Box Office 2021